Kamis, 23 April 2015

Tao Setujui Keputusan Ayah Untuk Keluar Dari EXO

 
Setelah sebelumnya sang ayah mengutarakan keinginannya agar Tao keluar dari EXO, baru-baru ini Tao dikabarkan telah menyetujui keputusan tersebut.
Hal ini diungkapkan oleh media Sina, yang dikabarkan mewawancari ayah Tao setelah sang ayah menuliskan surat terbuka melalui situs Weibo.

Saat diwawancarai, sang ayah mengungkapkan, "Tao akhirnya setuju dengan keputusanku untuk mengakhiri kontrak, karena ia berbakti kepada orang tuanya." Sang ayah mengungkapkan, bahwa Tao yang menyetujui keinginanya untuk membatalkan kontrak, karena Tao merupakan anak yang penurut.

Ayah Tao memang diketahui lebih mementingkan kesehatannya, karena selama berada di EXO, Tao diketahui sering mengalami cedera yang parah. "Prioritas utama kami agar ia mendapatkan perawatan dan kembali sehat, setelah itu baru kami akan memikirkan karir selanjutnya dan semua itu tergantung dari keputusannya."

"Jadi seorang penyanyi adalah impian terbesarnya, dan kami pasti akan tetap mempertahankan apa yang nantinya ia pilih,"
ungkap sang ayah.

Sementara untuk saat ini masih belum ada konfirmasi dari SM Entertainment. Sebelumnya pihak agensi mengungkapkan akan segera berdiskusi langsung dengan ayah Tao, terkait hal ini.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar